Pages

Friday, December 10, 2010

Jadi.. Apa Arti Sarasehan?

gw membaca sebuah spanduk yang terpampang cukup mencolok (bukan meNYolok) di pinggir sebuah jalan menuju (mantan) sekolah gw, tentang sebuah SARASEHAN yang akan diadakan dalam waktu dekat ini. tajuknya.. tidak cukup menarik (untuk gw). hanya saja, kata SARASEHAN ini mengingatkan gw dengan percakapan yang terjadi antara gw (yang dodol) dan beberapa teman (yang ga kalah dodolnya).

***

S: Tih, ikutan sarasehan yuk Minggu besok ini.
Gw: sarasehan?
S: iya. banyak kok yang ikutan.
G: sarasehan tuh yang ngumpul, trus duduk bareng2 itu bukan? (setelah beberapa lama, gw baru sadar kalo maksud dia ternyata LESEHAN. sungguh bodoh dan ini sungguh terjadi. sama sekali dia ga bermaksud untuk bermain plesetan kata.)
A: bego! bukan tau! sarasehan tuh yang dulu VJ MTV itu lho! (lagi2 kami sungguhan tidak sedang bermain plesetan kata. hanya saja..mungkin lingkup pengetahuan kami atau hanya dia yang terbatas? haha. ya, maksud dia memang Sarah Sechan.)
Semua: ...

Hahahahaha..

***

2 comments:

bagus said...

bego abis!

efullhanggono said...

wakakakakakakak . . . @efullhanggono